Jumat, 04 Januari 2019

Teka-Teki Sosok Wanita yang Digenggam Sule Diungkap Netizen


Kabaronlineterupdate.blogspot.com - Pasca bercerai dengan Lina, Sule banyak digosipkan dekat dengan wanita. Maklum Sule dikenal sebagai komedian Tanah Air yang sukses.

Sosok pertama yang disebut menjadi kekasih Sule adalah seorang sinden yang ternyata teman lamanya. Sinden tersebut bernama Rita Lila.

Nama Rita Lila disebut menjadi pacar baru Sule pasca mengunggah foto bersama Sule. Bahkan tak hanya bersama Sule, Rita Lila pun mengunggah foto bersama Rizky Febian.

Dikabarkan berpacaran, keduanya pun kompak menampik kabar tersebut. Rita Lila menjelaskan jika Sule sudah dianggap sebagai kakaknya sendiri. Di lain sisi, Rita Lila pun masih menyandang status sebagai istri orang.
Kabar Sule berpacaran dengan Rita Lila pun sirna.

Namun, pada Senin (31/12/2018), kabar jika Sule memiliki kekasih baru pun kembali mencuat. Hal itu dikarenakan Sule mengunggah foto menggenggam tangan di akun Instagram pribadinya.

Tangan yang digenggam oleh Sule pada foto tersebut disinyalir adalah kekasih Sule sekarang.

Dugaan tersebut semakin diperkuat dengan caption foto yang menandakan betapa bahagianya Sule. Ayah empat anak ini pun juga mengamini ketika didoakan langgeng oleh netizen.

Sayangnya, foto yang menghebohkan tersebut sudah dihapus oleh Sule dan menyimpan teka-teki. Meskipun begitu, sejumlah netizen sudah mulai mengerucutkan sosok di balik tangan yang digenggam oleh Sule.
Berdasarkan ciri-ciri yang ada pada tangan, sejumlah netizen menunjuk nama Naomi Zaskia. Hal itu dikarenakan gelang dan tangan yang ada di tangan tersebut sama dengan yang dikenakan oleh Naomi Zaskia.
"Kayaknya @naonomnom, gelang dan jamnya sama," ujar salah satu netizen.

Bagi yang belum tahu, Naomi Zaskia merupakan seorang aktris keturunan Bali-Jerman. Naomi Zaskia kerap bermain di sejumlah judul FTV.

Meski netizen menemukan sosok yang memiliki ciri-ciri yang pas bukan berarti Naomi Zaskia adalah kekasih Sule sekarang. Baik Sule pun Naomi Zaskia juga masih bungkam terkait kabar ini.
Kira-kira beneran Naomi nggak ya?