Kamis, 03 Januari 2019

Bos TV Iran Dipecat Usai Adegan Seks Jackie Chan Tersiar

Kabaronlineterupdate.blogspot.com - Seorang Direktur Televisi Iran, IRIB, dipecat setelah secara tidak sengaja membiarkan adegan seks Jackie Chan lolos dari aturan penyensorannya yang ketat.
Warga di Pulau Kish Iran terkejut ketika stasiun TV lokal mereka menunjukkan bintang seni bela diri itu berhubungan seks dengan seorang pelacur di salah satu filmnya.

Itu jauh melampaui batas yang biasa di Iran, di mana pria dan wanita bahkan tidak diizinkan berjabat tangan di layar. Ada tanggapan cepat setelah pemirsa memposting klip online.

"Klip adegan amoral dari sebuah film yang menampilkan Jackie Chan telah beredar di media sosial yang tampaknya diperlihatkan oleh Kish IRIB," lapor kantor berita semi-resmi ISNA, seperti dikutip AFP, Selasa 1 Januari 2019.

"Adegan-adegan ini yang sepenuhnya bertentangan dengan prinsip-prinsip IRIB akhirnya mengarah pada pemecatan dan teguran beberapa karyawan IRIB di Kish," kata laporan itu.

Kemarahan muncul dari beberapa orang Iran yang menunjukkan bahwa tidak ada yang dipecat karena kecelakaan bus fatal yang menewaskan 10 siswa di Universitas Azad Teheran minggu lalu.

"Bus berbalik, pesawat jatuh, kapal tenggelam tidak ada yang diberhentikan. Beberapa detik Jackie Chan bercinta dengan IRIB dan segera semua staf di bagian itu dipecat," tulis seorang pengguna Twitter.

Presenter TV IRIB Reza Rashidpoor ??bercanda di acara bincang-bincang paginya bahwa kontroversi bisa dihindari jika IRIB memasukkan keterangan yang mengatakan Chan menikah dengan aktris yang memerankan pelacur.

Dia merujuk pada sebuah program minggu lalu di mana IRIB menambahkan keterangan yang mengatakan bahwa pasangan yang berpegangan tangan di layar menikah dalam kehidupan nyata.