Sabtu, 19 Januari 2019

Ditetapkan sebagai Tersangka Prostitusi Online, Pacar Vanessa Angel Ungkap Kisah Masa Lalu sang Kekasih


Kabaronlineterupdate.blogspot.com - Pacar Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah mengungkapkan kisah masa lalu sang kekasih yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online.

Mengutip dari Surya.co.id, pada Rabu (16/1/2019) status Vanessa Angel dinaikkan dari saksi menjadi tersangka atas kasus prostitusi online.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyebut bila hasil dari penyidikan dan gelar perkara membuktikan bila Vanessa Angel terlibat dalam prostitusi artis.

"Kami tetapkan artis VA (Vanessa Angel) dari saksi sebagai tersangka," ungkapnya di Gedung Utama Tri Brata Mapolda Jatim, Rabu (16/1/2019).

Namun sayang, artis 27 tahun itu terpaksa harus berjuang seorang diri menghadapi kasus hukum yang kini menjerat namanya.

Dalam konferensi pers yang digelar tim kuasa hukumnya, Vanessa Angel mengakui bila dirinya sudah ditinggalkan keluarga setelah namanya terlibat dalam kasus prostitusi online.

"Saya enggak mendapat dukungan dari keluarga," keluh Vanessa yang tak mampu menahan air matanya, saat jumpa pers di kawasan Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

Belum lagi sosok Jane Shalimar yang sebelumnya siap pasang badan membela sang artis juga akhirnya tak terlihat mendampinginya.

Hal ini terjadi lantaran Jane Shalimar tersinggung setelah dirinya tak lagi diperbolehkan untuk ikut campur menangani masalah Vanessa.

Kini hanya sosok Bibi Ardiansyah yang tak lain adalah kekasihnya yang setia menemani dan mendampingi Vanessa hingga saat ini.
Melalui akun instagram pribadinya, Bibi mengungkapkan fakta perihal masa lalu kekasihnya itu.

Dalam fitur story dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan terhadap Vanessa Angel yang dikirimkan netizen melalui direct message (DM) instagramnya.

Tak hanya itu, Bibi juga mengungkap bila kekasihnya sudah lama ditinggalkan oleh ibu kandungnya.

"Alhamdulillah, masih banyak banget yang peduli.
Aku berterima kasih kepada kalian semua atas keprihatianan kalian sebagai sesama makhluk ciptaan Tuhan.

Terutama Vanessa, seorang anak perempuan yang sudah lama ditinggal ibu kandungnya sejak kecil. Terima kasih.
Terima kasih doanya, semoga Tuhan memberikan yang terbaik, maaf aku belum bisa balas satu-satu," tulis Bibi seperti dikutip Grid.ID pada Kamis (17/1/2019).

Sebelum mengunggah kisah haru dari masa lalu sang pacar, Bibi juga sempat mengunggah foto Vanessa yang tengah duduk termenung.

Ia juga mengungkapkan curahan hati Vanessa Angel yang kini sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online.

"Aku udah gak tau lagi mau kemana Bi, aku pun udah gatau lagi mau bicara apa. Aku cuma bisa pasrah sama Tuhan. Allah hidupku jadi begini.. aku.. aku.. aku.. (emoji menangis)," tulis Bibi.

Terkait status barunya sebagai tersangka, polisi akan kembali memanggil Vanessa untuk penyelidikan lebih lanjut.
"Senin pekan depan akan dipanggil sebagai tersangka," ucap Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.