Kamis, 10 Januari 2019

Naomi Zaskia Punya Panggilan Sayang ke Sule, Mantan Lina Akui Sudah Lama Kenal : Mata Turun ke Hati


Kabaronlineterupdate.blogspot.com - Resmi bercerai dari Lina pada 30 September 2018, Sule tampaknya kini sudah bahagia bersama kekasih barunya.
Nama wanita yang konon bisa merebut hati Sule adalah Naomi Zaskia. Bintang muda berusia 22 tahun itu disebut-sebut kini menjadi tambatan hati Sule. Kabar tersebut bermula saat Sule membagikan potret misterius yang diambil bersama seorang wanita.

Beberapa waktu lalu, Sule memamerkan sang kekasih di laman media sosial Instagram miliknya, @ferdinan_sule.
Dalam laman media sosialnya, Sule membagikan potret tangannya sedang menggenggam tangan seorang wanita.

Pemilik tangan itu pun santer dikabarkan adalah kekasih Sule. Meski hanya tangan, namun sosok kekasih Sule ini pun perlahan terungkap.

Tangan wanita yang sedang digenggam Sule diduga adalah tangan Naomi Zaskia. Artis berdarah Bali-Jerman ini pun akhirnya santer disebut-sebut sebagai kekasih baru Sule. Menanggapi hal tersebut, Sule melalui sebuah wawancara tak menampiknya.

Ia justru mengatakan bahwa sosok Naomi Zaskia adalah perempuan yang baik serta pengertian. Tak hanya itu, Sule juga memuji sosok Naomi Zaskia yang menurutnya shalehah.

"Orangnya baik, dia mengerti, tahu dan Insya Allah solehah," ujar Sule dilansir dari tayangan STARPRO Indonesia. Lain Sule, lain pula Naomi Zaskia. Ketika ditanya pewarta soal hubungan asmaranya dengan Sule, Naomi Zaskia justru tampak malu-malu. Perihal potret tangan yang beberapa waktu diunggah Sule, Naomi Zaskia pun justru balik bertanya. Ia seolah membantah bahwa tangan yang sedang digenggam Sule itu adalah tangannya.
"Tahu dari mana itu tangan aku hayo ?" tanya Naomi Zaskia

Meski begitu, Naomi Zaskia tidak menampik hubungan asmaranya dengan Sule secara tegas.
Sambil tertawa, Naomi Zaskia pun terlihat malu saat ditanya soal komentar yang kerap dituliskan Sule kepadanya di media sosial.

Ketika ditanya soal asmaranya bersama Sule, Naomi Zaskia tiba-tiba saja menyebut bahwa mereka hanya berteman biasa. Namun, ada hal menarik yang terdengar ketika Naomi Zaskia menceritakan soal hubungannya dengan Sule. Naomi Zaskia terdengar tidak menyebut nama Sule secara langsung.

Ia memilih untuk menggunakan kata sapaan kepada sosok Sule.
Kata sapaan tersebut konon merupakan panggilan khusus dari Naomi Zaskia untuk Sule. Sambil terus menampakkan senyum, Naomi Zaskia pun memanggil Sule dengan kata 'Akang'.

Panggilan itu konon digunakan Naomi Zaskia untuk menghormati Sule yang memiliki usia jauh di atasnya. "Aku sama si akang we are just friends, udah sampai situ aja dulu," sebut Naomi Zaskia.
Usai menyebut hubungannya dengan Sule, Naomi Zaskia tampaknya masih ingat betul pertemuan pertamanya dengan Sule.

Diakui Naomi Zaskia, ia kenal dengan Sule sudah sejak 3 tahun. Saat itu diceritakan Naomi Zaskia, dirinya masih berwujud seperti gadis remaja.

"Kenal (Sule) dari 2015 atau 2016. Dari jaman aku masih cabi, rambut aku masih hitam, badan aku masih lumayan cabi," ungkap Naomi Zaskia.

Sama halnya dengan Naomi Zaskia, Sule rupanya masih ingat betul tentang pertemuan pertamanya dengan sang pujaan hati. Sule pun mengungkapkan bagaimana awal mulanya ia bisa bertemu dengan Naomi Zaskia.

Ternyata Sule sudah mengenal wanita tersebut cukup lama. Namun benih-benih cinta antara keduanya baru bermekaran belum lama ini.

"Perkenalannya udah lama, kan dari mata turun ke hati. Dari mata-nya udah lama, ke hatinya ya belum lama lah, lumayan lah," ujar Sule.

Ternyata perkenalan pertama Sule dan Naomi Zaskia ini sudah berlangsung sejak tahun 2016 silam. Saat itu, Naomi Zaskia jadi bintang tamu di Ini Talkshow yang dipandu Sule dan Andre Taulany pada Maret 2016.

Setelah itu, Naomi Zaskia pun kembali diundang menjadi bintang tamu di acara Ini Sahur yang juga dipandu Sule. Kehadiran Naomi Zaskia untuk kedua kalinya ini terjadi pada Juni 2017.

Naomi Zaskia juga jadi bintang tamu di acara NET TV lainnya yang dipandu Cak Lontong pada Juni 2018 lalu.
Namun sayangnya, entah mengapa Sule kembali menghapus fotonya tersebut. Setelah itu, Sule pun beberapa ketahuan menyukai setiap postingan yang diunggah Naomi Zaskia di akun media sosial Instagram pribadinya.

Saat ditanya soal jadwal pernikahan, Sule menyebut kemungkinan besar ada di pertengahan tahun.
"Insha Allah antara April, Mei, Juni, saya akan menikah secara sah, hehehe," ujar Sule blak-blakan.

Mantap memiliki rencana untuk menikah, Sule bahkan sudah memberi bocoran gambaran mengenai rencana pernikahan keduanya ini.

"Saya pengennya sederhana," "Kan kita tergantung dari dianya juga mintanya seperti apa,"
"Kalau untuk konsep, nanti lah," ujar Sule sambil tertawa merahasiakan konsep pernikahannya.

Baca juga: