Sabtu, 05 Januari 2019

Gaya Pacarannya Membuat Maia Estianty Heran, Ini Kata Al Ghazali Saat Diminta Ibunda Cepat Menikah


Kabaronlineterupdate.blogspot.com - Maia Estianty dan ketiga putranya selalu jadi bahan pembicaraan. Apalagi mereka kerap kali liburan bersama dengan kekasih masing-masing. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah Al Ghazali dan kekasihnya, Allysa Daguise.

Putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini nampak sangat mesra dengan sang kekasih. Banyak foto yang dibagikan oleh pria ini dengan sang kekasih. Pose mersa dan terlihat sangat intim terlihat dari pasangan ini.
Meski belum menikah, Al dan Alyssa selalu nampak mesra. Bahkan dalam berbagai acara mereka selalu terlihat bersama.

Hal ini memancing banyak komentar dari netter yang melihat. Ternyata Maia Estianty juga memberikan komentar tentang gaya pacaran putranya ini. Maia nampaknya juga gerah dengan berbagai kritik yang diarahkan pada putranya ini.

Istri dari Irwan Mussry ini akhirnya buka suara terkait gaya pacaran putranya. Hal ini seperti terlihat dalam tayangan Perspektif di Metro TV.

Maia menilai jika gaya pacaran Al dan kekasih cukup kelewatan. Hal ini membuat Maia sendiri juga heran dan tak senang. Ia bahkan meminta putra sulungnya untuk segera menikah.

"Terus aku pernah tanya sama Al, Al kamu pacarannya gitu amat, kamu cepet nikah deh," ujar Maia seperti dikutip Grid.ID dari tayangan YouTube Perspektif, Jumat (4/1/2018).

Maia bahkan tak habis pikir dengan tingkah Al Ghazali, putra sulungnya. Namun anak laki-laki yang mulai beranjak dewasa ini menolak saran sang bunda. Al menilai jika ia masih terlalu muda untuk menikah. Namun Al mengaku jika dirinya serius dengan kekasihnya kini.

"Terus Al jawab kan; nanti dulu deh, aku serius. Nanti dulu deh, kan aku masih muda," kata Maia Estianty.